Monday, February 17, 2014

Sebuah rumah yang nyaman-tinggal di pusat kota Bangkok

A  r ruang tamu yang nyaman atau seluruh apartemen di jantung daerah Sukhumvit yang terkenal, ... 5-12 menit berjalan kaki ke MRT (Phetchaburi), Airport Train (stasiun Makasan), Asok BTS

TEMPAT POPULER
- Walkable (<1 km): Terminal 21 Shopping Mall, Soi Cowboy (kehidupan malam)
- 3km: Siam Paragon, Platinum Fashion Mall, Central World


Sebuah lukisan dengan tiga monyet konsep Jepang di dinding




Penjasiri park adalah sebuah taman geogous dengan danau besar, udara segar dan banyak semak-semak berkembang.
Ini 4 menit berjalan kaki dari Terminal 21.


Sofa-bed diperluas ke tempat tidur. Penutup kuning adalah salah satu tradisional dari Malaysia


---
HOMESTAY
Ya, ini adalah sebuah homestay nyata seperti Anda akan tinggal di ruang tamu saya sebagai satu-satunya tamu saya. Aku tinggal di kamar tidur saya. Its apartemen lantai 28 dengan pemandangan kota dan udara segar. Atau Anda dapat menyewa seluruh apartemen serta saya memiliki tempat lain.

--- HOST Saya seorang expat kerja di Bangkok. Saya juga Asia Tenggara avid traveler jadi saya berharap saya dapat berbagi pengalaman dan budaya Asia Tenggara dengan Anda.
--- LOKASI Di jantung daerah yang paling terkenal dari pusat kota Bangkok: Sukhumvit di mana lebih banyak wisatawan Barat dan banyak ekspatriat yang tinggal masuk
Anda hampir tidak dapat menemukan host lain dalam radius 3 km dari tempat saya sebagai yang sangat terpusat terletak. Kemudian Anda dapat menyimpan beberapa dolar lebih untuk biaya mendapatkan sekitar kota.
--- 
TRANSPORTASI
3 menit berjalan kaki ke stasiun MRT Phetchaburi
12 menit berjalan kaki ke Asok BTS
2 menit berjalan kaki ke Asok Pier (Boat station - Chao Phraya River)
5 menit berjalan kaki ke Airport Train, stasiun Makkasan: 35bath/ticket ($ 1.2) ke Suvanarbhumi Airport
Taxi: ~ 250bath ($ 8) dari bandara Don Mueang.
--- SHOPPING - Terminal 21 adalah dalam 1 km atau 8 menit berjalan kaki. Terminal 21 adalah pusat perbelanjaan baru dan modern dan merupakan 5 tempat paling mencicit di Bangkok. - Yang paling populer pusat perbelanjaan Bangkok: Siam Paragon, Central World, Platinum Fashion Mall berjarak 3 km atau 3 stasiun BTS dari tempat saya. Platinum adalah murah tapi bagus busana mall menarik bagi turis dan pemilik toko dari berbagai negara. - Sebuah kota Korea adalah 2 menit lebih dari Terminal 21.
--- MALAM KEHIDUPAN - Soi Cowboy, salah satu dari dua yang paling terkenal jalan dekat-hidup adalah 800m dari sini atau 8 menit berjalan. - Soi Sukhumvit 14 atau stasiun Nana (populer untuk Jepang) adalah sekitar 1,2 km jauhnya.

Sebuah kolam renang yang indah di lantai 9 untuk Anda!
View from swiming pool lantai

Bersantai di lantai swiming pool
--- acommodation Hampir apartemen untuk Anda + Hanya Anda, tidak harus berbagi dengan siapa pun kecuali aku. + Anda dapat tinggal di ruang tamu dengan semua yang Anda butuhkan: AC, TV, sofa, Wifi terbatas, dan bahkan meja kerja untuk kenyamanan Anda. + Kitchen, balkon, kamar mandi
+ Laundry: ada layanan di downstair, $ 1 per sekali
GRATIS
- terbatas WIFI Internet
- Air minum botol (ember 20 liter)
- Sebuah kolam renang yang indah bersama-sama dengan mini taman yang menyenangkan di lantai 9. Beberapa tamu yang tinggal di sana selama berjam-jam untuk bersantai ketika mereka lelah bepergian.
--- BONUS - Keterlambatan check out pada sore hari sampai 2 pm jika saya tidak memiliki pemesanan berikutnya hari itu. Tetapi bahkan Jika saya memiliki tamu berikutnya, Anda bisa menginap di ruang relaxable taman kolam renang sampai Anda ingin meninggalkan. ---Hosted - Amerika, Australia, Inggris, Cina, Indonesia, Italia, Korea, Jerman, Belanda, Taiwan, ...
--- MAKAN Banyak restoran dan kios-kios jajanan terdekat  dengan $ 1 per makan. 

Atau Anda bisa berjalan ke Terminal 21, ada sebuah food court di lantai 5. Makanan di sini adalah delicous untuk harga yang paling mengesankan di mal modern yang populer di Bangkok:. $ 1 per piring  
- Le Dalat, restoran Vietnam terkenal adalah tentang 5mins berjalan  
- Big Mama: sebuah restoran yang ramai dengan gaya pencampuran antara Italia dan makanan Thai 300 m pergi  
- Cabbages and Condoms: tinggi-rated restoran di TripAdvisor, 10mins berjalan atau dalam 1 km.


---
ROOM HARGA &  KONTAK
  • Silakan cek di kolom kanan blog ini

No comments:

Post a Comment